Internet dan Online Memang Menyenangkan.
Bayangkan sebelum internet begitu populer, susahnya melakukan usaha sampingan. Karena kebanyakan mengandalkan promosi dari mulut-ke-mulut, artinya semakin banyak kawan semakin baik peluangnya. Tapi itu dulu.
Dengan INTERNET semuanya semakin dimudahkan untuk berpromosi selain berbiaya relatif rendah. Tidak hanya satu yang bisa ditawarkan, tetapi semua kemampuan kita. toh, namanya juga usaha sampingan .. semua peluang bisa menjadi income tambahan.
Sekarang, bagaimana kita mengatur waktunya, khan Anda masih seorang karyawan seperti saya.
Buatlah WEBSITE, ia akan menjadi salesman terbaik Anda.

Jual Beli Motor Bekas

Motor merupakan kendaraan paling banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. Tak terkecuali untuk golongan pemilik kendaraan mobil juga mendambakan motor. Disamping harga sebuah sepeda motor baru semakin terjangkau ditunjjang dengan beragam kemudahan fasilitas kredit.

Walau demikian tidak semua orang mampu membeli motor baru dan kenyataanya juga bahwa pemilik motor terkadang harus rela melepas motornya untuk mendapatkan motor dengan model terbaru atau sekadar bosan. Apakah anda ingin menangkap peluang ini? Jika anda adalah seorang pengguna motor untuk aktifitas sehari-hari yang ingin mendapatkan tambahan...silahkan raih peluang ini.

Modal yang dibutuhkan tidak terlalu besar, hanya kisaran 15jutaan ke bawah. Sebelum masuk ke bisnis ini, pelajari seluk beluk mesin motor dan asesories untuk pemikat mata. Modal lainnya, handphone untuk komunikasi dan tentunya motor sebagai alat ransportasi anda.

Berburu motor yang sudah ingin dilepas oleh pemilik tidak terlalu susah. Selain banyak tersedia iklan baris di koran, anda juga bisa melakukan browsing ketika waktu senggang di kantor. Dan manfatkan jaringan pertemanan untuk mendapatkan akses langsung ke si mpu pemilik motor. Pilih motor yang paling banyak diminati untuk memudahkan perputaran modal.

Pembeli motor umumnya terbagi dua, yakni pengguna motor untuk beraktifitas sehari-hari dan pengguna motor untuk hobby mulai dari balapan jalanan atau modifikasi tampilan. Kelompok pertama adalah pasar yang paling mudah didapatkan dan mereka biasanya cukup dengan mensyaratkan motor dalam kondisi normal dan prima. Perlakuannya juga tidak khusus perbaiki kemampuannya mesinnya dan bagian yang bergerak seperti as roda, rantai dan kaki-kainya. Jika perlu body di cat ulang, buatlah se-orisinil mungkin. Untuk mendapatkan pasar di kelompok hobby, anda membutuhkan ketrampilan lebih. Memang harga jual lebih menarik, namun ini berlaku untuk anda yang juga memiliki hobby yang sejenis.

Untuk mempromosikan motor anda, bisa gabung ke forum-forum motor sesuai dengan merk motor anda. Cara lain yang menyenangkan dengan mengendarainya untuk menemani aktifitas anda. Toh .. sebelum motor terjual, anda dapat memanfaatkannya.

1 komentar:

  1. Suka banget dengan tagline blog ini.. Gak perlu keluar kerja buat cari tambahan dari bisnis sampingan. Makasih banyak ilmu dan inspirasinya :)

    BalasHapus

Konsumen Sekaligus Pebisnis

Anda masih penasaran dengan model bisnis MLM, Multi Level Marketing. Cuma dua ide saja yang saya berikan supaya Anda dengan senang hati menggeluti bisnis ini..lanjut
Powered By Blogger