Internet dan Online Memang Menyenangkan.
Bayangkan sebelum internet begitu populer, susahnya melakukan usaha sampingan. Karena kebanyakan mengandalkan promosi dari mulut-ke-mulut, artinya semakin banyak kawan semakin baik peluangnya. Tapi itu dulu.
Dengan INTERNET semuanya semakin dimudahkan untuk berpromosi selain berbiaya relatif rendah. Tidak hanya satu yang bisa ditawarkan, tetapi semua kemampuan kita. toh, namanya juga usaha sampingan .. semua peluang bisa menjadi income tambahan.
Sekarang, bagaimana kita mengatur waktunya, khan Anda masih seorang karyawan seperti saya.
Buatlah WEBSITE, ia akan menjadi salesman terbaik Anda.

Jual Beli Komputer Bekas

Komputer desktop maupun laptop bukan lagi perangkat elektronik yang mewah saat ini. Semua orang pasti membtuhkannya mulai dari sekadar untuk mengetik, bermain game bahkan sebagai perangkat presentasi Belakangan juga bukan hanya mahasiswa tetapi siswa (di kota besar) telah menggunakan laptop sebagai alat penunjang untuk belajar. Tingginya kebutuhan komputer dan laptop membuat pasar untuk perangkat ini menjadi cukup menjanjikan. Tidak hanya untuk perangkat baru, tetapi anda juga bisa meraih keuntungan yang lumayan dengan menjual komputer dan laptop bekas.

Modal utama dalam usaha sampingan model ini adalah diperlukan keahlian untuk membaiki hardware dan instalasi software yang mungkin terjadi pada komputer dan laptop. Karena, orang akan menjual perangkatnya dengan murah jika selalu mendapat masalah atau sudah out of date. Walau tidak semua masalah pada komputer merupakan masalah besar dan komputer lawas juga masih bisa ditigkatkan kinerjanya sehingga anda masih bisa menjualnya dengan harga yang lebih baik.

Yang anda jual sebaiknya termasuk purna jual. Jadi, selain anda menjual dengan garansi terbatas juga bina hubungan dengan pembeli dengan memberikan layanan gratis seperti konsultasi via email maupun forum milist. Juallah perangkat dengan informasi yang benar, sebaiknya anda tidak menutupi kondisi komputer sebenarnya. Toh, calon pembeli akan menyesuaikan dengan kantong mereka. Buatlah daftar konsumen sertakan alamat dan nomor kontak mereka.

Sumber-sumber perangkat komputer bisa diperoleh secara personal dari iklan baris di situs internet maupun dari instansi/perusahaan yang sedang melelang barang lawas mereka dalam jumlah besar. Memang usaha jual beli barang bekas mengandung resiko terhadapa lalu lintas barang-barang curian. Untuk menhindarinya pastikan bahwa sang pemiliknya (sedikitnya) memahami perangkat yang hendak dilego.

4 komentar:

  1. ‘PELUANG USAHA MODAL SANGAT KECIL’
    Bagi agan-agan yang ingin membuka usaha
    Tapi bingung ingin membuka usaha apa dan hanya mempunyai modal kecil??
    Tak usah bingung,silahkan buka usaha pembayaran online
    “ppob /online nasional” Satu deposit bisa melakukan transaksi berikut:
    Seperti Pembayaran listrik,tiket pesawat, tiket KAI ,pln,pdam, telepon, speedy, kartu kredit, tv kabel, pulsa, kredit multifinance,voucher game, dll secara mudah, murah,
    Hanya bermodal ‘Rp.100.000,’
    info lengkap Kunjungi : www.fastpay-nasional.com Hp:081335640101


    “Topi sekolah Termurah Se-Indonesia Full Bordir Rp.6000/Pcs”
    Jual dan produksi topi sekolah dengan harga 6.000 , BISA Kirim Sample/Contoh.
    Pembelian tanpa minim order melayani Seluruh indonesia ,
    Menerima Agen DI Seluruh Indonesia
    “Kontak Kami Jl.rajawali 26 RT.02 Rw.06 Punggul-gedangan-sidoarjo jawa timur(dekat bandara juanda surabaya)
    www.produksitopisekolah.blogspot.com
    Tlp.031-8014543 Hp:081335640101 PIN BBM: 73E658A2

    BalasHapus
  2. Ikuti kontes SEO Rgopoker 2014 dengan total hadiah 32juta rupiah.. untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi www.kontes-seo-rgopoker.com, terima kasih atas partisipasi anda

    BalasHapus
  3. terima komputer bekas segala kondisi partai besar dan kecil ex kantor warnet dan lain2
    atau kunjungi website resmi kami di
    www.jualbelikomputerbekas.com
    hub; 087780149485

    BalasHapus

Konsumen Sekaligus Pebisnis

Anda masih penasaran dengan model bisnis MLM, Multi Level Marketing. Cuma dua ide saja yang saya berikan supaya Anda dengan senang hati menggeluti bisnis ini..lanjut
Powered By Blogger