Internet dan Online Memang Menyenangkan.
Bayangkan sebelum internet begitu populer, susahnya melakukan usaha sampingan. Karena kebanyakan mengandalkan promosi dari mulut-ke-mulut, artinya semakin banyak kawan semakin baik peluangnya. Tapi itu dulu.
Dengan INTERNET semuanya semakin dimudahkan untuk berpromosi selain berbiaya relatif rendah. Tidak hanya satu yang bisa ditawarkan, tetapi semua kemampuan kita. toh, namanya juga usaha sampingan .. semua peluang bisa menjadi income tambahan.
Sekarang, bagaimana kita mengatur waktunya, khan Anda masih seorang karyawan seperti saya.
Buatlah WEBSITE, ia akan menjadi salesman terbaik Anda.

Rental Proyektor dan Laptop


Apa perangkat teknologi yang paling sering digunakan ketika Anda melakukan presentasi atau seminar? Salahsatunya Proyektor dan laptop, perangkat ini memang menjadi andalan para salesman dan event organizer. Sudah zamannya ketika seorang salesman tidak cuma dengan hanya berbekal brosur selama berkelana melakukan presentasi ke kliennya. Dengan perangkat peraga proyektor dan laptop bisa membantu presentasi verbal dengan visual menjadi menarik dan atraktif. Peluang yang bisa anda tangkapa adalah tidak semua salesman memiliki bekal proyektor, terutama salesman freelance, bahkan untuk perusahaan kecil pun terkadang tidak memiliki proyektor.

Bagaimana dengan kebutuhan event organizer? Pada dasarnya kebutuhan mereka hampir sama dengan cerita diatas. Mereka juga melakukan presentasi dan mengadakan games dengan panduan visual yang semua mengandalkan proyektor. Jadi eo akan menyewa proyektor Anda lebih lama lagi .

Modal yang dibutuhkan untuk sebuah proyektor bisa mencapai $600 sampai $800, sedangkan sebuah laptop harus tebus dengan kisaran $600 sampai $1000. Untuk mengurangi resiko bisnis, Anda juga harus menyiapakan perangkat backup yang dimenggunakan perangkat seken atau kelas yang lebih rendah. Jangan lupa melakukan perawatan periodik terutama untuk bohlam proyektor yang harus diganti setiap beberap ratus jam.

1 komentar:

Konsumen Sekaligus Pebisnis

Anda masih penasaran dengan model bisnis MLM, Multi Level Marketing. Cuma dua ide saja yang saya berikan supaya Anda dengan senang hati menggeluti bisnis ini..lanjut
Powered By Blogger